Welcome to my blog Friends

Selasa, 14 Desember 2010

Browsing Internet Dengan Notepad

Halo pren gw dpt info baru ni soal browser internet, beberapa hari lalu sya blogwalking di rumah temen nie, dan saya melihat postingan seperti ini judulnya Cara Browsing Internet Dengan Notepad. Karena saya ingin tau, ya saya langsung klik tu judulnya trus ane pelajari ehh nggak nyangka akhirnya bisa juga dan browsing ini gak terlalu lama kok agak mirip Internet Explorer tpi lbh cpet dikit, Nah bagi anda yg tidak mempunyai Aplikasi browser seperti Internet Explorer, Mozilla, Opera, MSN dll, anda disa menggunakan Notepad saja caranya pun tak sulit yg kita bayangkan. Silahkan Ikuti petunjuk berikut :

1. Buka Aplikasi Notepad klik Start -> Program -> Accessories -> Notepad
2. Setelah Notepad terbuka silahkan klik Help -> Help Topics, pada menu toolbar



3. Setelah itu klik kanan mouse dan posisikan di Title Bar (paling atas)



4. Pilih Jump to URL. Kemudian ketik URL secara lengkap, misal : http://caraindra.blogspot.com/



5. Dan jadinya seperti ini..



Gimana Mudah Kan? gak perlu repot lagi download aplikasi browser lainya, klo perlu aplikasi browser sperti Internet Explorer, Mozilla, Opera, MSN dll boleh !! silahkan boleh download kok sy gak nglarang...Oke sampai di sini tutorial kita sampai jumpa..Semoga Membantu..

0 komentar:

Posting Komentar

Visit My Facebook