Welcome to my blog Friends

Selasa, 14 Desember 2010

Berapa Beratkah Blog Anda?

Supaya blog kita bisa tampil menawan, tentunya kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempercantik tampilan blog kita. Penampilan blog yang cantik akan membuat pengunjung betah berlama-lama berkunjung di blog kita. Banyak diantara blog kawan-kawan yang menggunakan pernak-pernik untuk menambah keanggunan tampilan blog mereka.


Akan tetapi, kadang tanpa kita sadari, bahwa semakin banyak pernak-pernik yang kita pasang akan membuat loading blog kita semakin lambat, karena disaat pengunjung membuka blog kita, maka blog akan membaca setiap hiasan kita satu persatu dengan link nya masing-masing.

Bisa kita perkirakan akibatnya, orang akan malas berkunjung ke blog kita, karena untuk membuka blog kita butuh waktu yang relatif lama. Untuk itu dibawah ini alat yang digunakan untuk mengukur seberapa besar ukuran blog kita.

Cara menggunakannya, cukup masukkan alamat blog, maksimal 10 alamat blog, kemudian klik cek, hasilnya akan langsung keluar. Jika ukuran blog sobat lebih dari 100 KB, usahakan untuk mengurangi hiasan yang tidak terlalu penting. Dengan alat ini sobat juga bisa membandingkan dengan web/blog kepunyaan orang lain. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Visit My Facebook